FAQ SELEKSI PENERIMAAN CPNS BSSN

  Beranda / FAQ

TANYA JAWAB SEPUTAR CPNS BSSN 2020
Batas usia pelamar CPNS BSSN 2018 adalah 18 tahun 00 Bulan sampai dengan 35 tahun 00 Bulan terhitung dari saat peserta mendaftar.
Pelamar dapat mendaftar CPNS Badan Siber dan Sandi Negara 2018 melalui SSCN BKN dengan alamat website https://sscn.bkn.go.id
Pada penerimaan CPNS 2018, Badan Siber dan Sandi Negara hanya menerima pegawai dengan kualifikasi pendidikan DIII, S1 dan S2 saja. Adapun pengumuman resmi terkait formasi Badan Siber dan Sandi Negara dapat diunduh pada menu Pengumuman pada website ini.
Terkait website pendaftaran CPNS 2018 (SSCN BKN) tidak bisa diakses itu merupakan kewenangan dari pihak BKN selaku penyelenggara seleksi CPNS 2018. Mohon berkenan untuk bersabar dikarenakan website sedang dalam proses maintenance dan silahkan dicek kembali beberapa saat lagi.
Template Surat Lamaran, Surat Pernyataan, dan Surat keterangan disabilitas (khusus formasi disabilitas) dapat diunduh di menu Alur Pendaftaran pada poin 2. Unduh dan Lengkapi Surat Pernyataan dan Surat Lamaran.
Akreditasi yang diminta adalah akreditasi Badan Akreditasi Perguruan Tinggi (BAN-PT) dari Perguruan Tinggi dan Program Studi pada saat lulus. Akreditasi dapat A, B,atau C. Dokumen bukti akreditasi dibuktikan dengan : ijazah /transkrip yang tertulis nomor SK akreditasi/ printscreen data akreditasi dari portal BAN-PT/ fotocopy sertifikat akreditasi.
Lokasi tes SKD CPNS BSSN 2018 hanya akan dilaksanakan di Kantor Badan Kepegawaian Negara (Jakarta Timur).

© Bagian Bangkommut BSSN 2018 | Version 3.0